Minggu, 29 Januari 2012

Contoh Kupon Asli



33 komentar:

  1. saya dapat kupon palsu ni...dengan no layanan konsumen: 0853 1049 1777/ 021 4464 3827

    BalasHapus
  2. Maaf, mohon respon segera ! hari ini saya menemukan kupon berhadiah 1 UNIT TOYOTA AVANZA dari PT ULTRA PRIMA ABADI dilampirkan SURAT KETERANGAN KEPOLISIAN No Pol : SEKET/B/102/2009/2010 Isi Surat : Sehubungan diterimanya surat ini kami dari PT. ULTRA PRIMA ABADI sebagai pelaksana hadiah langsung produk tanpa diundi Dengan ini Polda Metro Jaya bertanggung jawab atas penerbitan surat-surat kendaraan yang dimenangkan oleh konsumen apabila sudah memenuhi persyaratan dari PT. ULTRA PRIMA ABADI. Jkt, 01 Mei 2009/2010 AN. KAPOLDA METROJAYA DIRLANTAS Drs. CONDRO KIRONO, SH KOMBES POL NRP. 61120710 dan SURAT PEMBERITAHUAN nO. 3081/UPA/S/01/VII/2009/2010 Isi Surat : PT ULTRA PRIMA ABADI. Menyampaikan kepada saudara(i) yang mendapatkan surat ini dimanapun atau daerah mana saja di dalam Produk TANGO berarti sah. Resmi mendapatkan hadiah langsung dari perusahaan kami tanpa diundi "GOSOK BAGIAN PANEL BERWARNA PERAK" Informasi lebih lanjut segera hubungi panitia pelaksana TANGO BAGI BONUS MILIARAN di nomor telepon yang tercantum pada kupon berhadiah. Telepon dapat dihubungi pada hari Senin - Sabtu pukul 07.30 - 15.30 (kecuali hari libur) Hadiah tersebut langsung diantar ke alamat pemenang setelah menyelesaikan biaya balik nama (BBN, STNK, BPKB, kendaraan di Perbankan setempat) pajak ditanggung oleh pihak perusahaan, keputusan ini mutlak dan tidak dapat diganggu gugat sesuai keputusan perusahaan. Ditanda tangani oleh : Drs. BAMBANG IRAWAN (General Manager) ; POLDA METRO JAYA (Drs. CONDRO KIRONO, SH) ; Dirjen Pajak (SUDARMIN NASUTION, SH) ; Notaris (MOC. BACHTIAR, SH MH) Adapun No Contact Centre yang tertera di Kupon : 0813 1977 9888 dan 021 - 7777777 No RKP : 08 MT ( Kupon dan Surat masih saya simpan ! ) Demikian Laporan ini, melihat Keterangan di Website ini bahwa apa yang saya temukan saya yakini sebagai tindakan penipuan yang dilakukan oleh yang mengaku bernama Drs. BAMBANG IRAWAN , Pada hari Senin 22 Februari saya sudah menghubungi no Drs. BAMBANG IRAWAN hasilnya saya diminta untuk segera membayar bea BBN dll sebesar Rp. 10.270,000,-ke nomor Rekening Bendahara Polda Metrojaya yang akan diberitahukan kemudian setelah saya siap uangnya. saya sudah curiga dari awal bahwa ini adalah suatu penipuan oleh karena itu hal ini saya laporkan kepada pihak POLDA METRO
    JAYA demi nama baik Bapak Drs. CONDRO KIRONO dan Instansinya. Ini adalah bentuk kepedulian saya dan barang kali bisa membantu pihak kepolisian untuk membasmi kejahatan.... Terima kasih Salam dari saya ,ananda tiwa prayoga dari KOTA DURI RIAU.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sma sya jga dpt yg sprti it...prsis skli..krna prnah trtpu skli mkany sya liat diintrnet...

      Hapus
  3. Baru-baru ini pun saya juga masih dapet yang kayak gtu.....!!!!!!!
    Yang saya agak bingung ini sebenarnya yang melakukan tndakan PENIPUAN tsb orang dalam sendiri apa ya....????
    .....
    Dengan dalih itu penipuan ini penipuan,jangan2 emang sudah di setting sedemikian hingga ,jadi pas ada yang bilang menang pake' aja alasan PENIPUAN ,trs di tulis yang melakukan adalah orang2 yang nggk bertanggung jawab BERESSS....,NGGK JADI DECH NGLUARIN HADIAHNYA....

    Kalau kayak gtu ganti aja deh hadiahnya,biar kalau ada yang menang beneran nggk bingung mau di keluarin apa nggk hadiahnya.......
    PAYUNG cantik kan BISAA.....
    Hahahahahahahahaha...........

    BalasHapus
  4. saya juga mendapat kupon palsu seperti para korban di atas...
    dengan nma yg sama bp drs bambang irawan (0813 1977 9888...021 7010 4447)
    mohon para pelakunya segera d tindak karna dapat merugikan...

    BalasHapus
  5. terimakasih informasinya, barusan kami menemukan beberapa kupon yang sama

    BalasHapus
  6. Emang dasar sial to penipu....saya ajj hampir tertipu jga sama kupon palsu itu...keterangan di kupon tdak dipungut biaya tp pas ditlp trnyata saya hruz trnsfr uang sbesar 2,5jt....untung ajj saya gk gegabh.....klo udh trtangkap itu pelakunya tolong pak polisi di potong ajj lidahnya....biar mreka kapok &gk ngulangin klakuan nto lg......

    BalasHapus
  7. mohon maaf respon segera ! hari ini saya mendapatkan kupon berhadiah 1 unit mobil toyota avanza, dari PT ULTRA PRIMA ABADI di lampirkan surat keterangan KEPOLISIAN dan membawa sejumlah setasiun televisi , yang beratas nama kan DRS BAMBANG IRAWAN dan drs CONDRO KIRONO, .mohon maaf apabila ini sebuath penipuan tolong di tindak lanjuti karna banyak warga yang mendapat kan kupon itu saya berkomentar karna saya ingfin tau kepastian nya demi nama baik bpk DRS CONDRO KIRONO, .mohon di tindak segera ,.TERIMAKASIH

    BalasHapus
  8. Saya dijambi jg dapat wow sdh keliling indonesia kupon itu kasihan yg ketipuuu apalagi para orang rua yg gaptek huh..segera ditindak pak polisi

    BalasHapus
  9. Depok,sy mndptkan kupon undian dr TANGO lengkap dngn surat kptsn tnda tangan da stmpl dari GENERAL MNGR PT.PRIMA ULTRA ABAD,KOMBES POL,DEP KEUANGAN disahkan oleh NOTARIS dan jg SURAT KETERANGAN KEPOLISIAN dngn tnda tangan dan STEMPEL/CAP sngat meyakinkan skli kl mmng ini penipuan tlng diTINDAK LANJUTI,kasihan orang yng tdk mngrti,dan kupon ini akan sy smpn.

    BalasHapus
  10. saya dapat kupon berhadiah langsung di dalam kemasan tango,, hal ini saya akan mencari info yang lebih detil, jangan sampai tetangga atau masyarakat lain nya kena dampak modus atau dalam artian penipuan,, mohon di respon. saya dapat kupon dengan lengkap tapi saya tidak terlalu percaya takut ujung ujung nya kena tipu, tolong kepada bapa kepala kepolisian metro jaya agar lebih mengusut tidak kejahatan ini agar masyarkat awam tidak kena tipu dengan mengiming ngiming hadiah,,hal itu akan mengurangi tidak kejahatan, teriama kasih

    BalasHapus
  11. Gmana nibsaya dapan kupon gtu juga

    BalasHapus
  12. saya dpt kupon tapi beda dgn gambar yg di atas
    asli apa palsu??mohon jwbannya..trmkasih.

    BalasHapus
  13. Barusan saya dapat kupon dari Tanggo PIN
    : 4757 MT dengan hadiyah 1 Unit TOYOTA AVANZA dan langsung saya telepon contact Centre 081284739999 dia hanya minta uang Rp.1.995000 katanya langsung di transfer ke bank....Gimana tu kawan2???????

    BalasHapus
  14. Sy jg ru dpt kupon dr Pt.Ultra Prima Abadi, dpt 1 nyunit mobil honda mobilio,dy mnta nmr Ktp dan alamt lengkap sy, ktanya mbilnya mau d kirim hri in kl sy sudah menyelesaikan pembyaran blik nma BPKB, dan uang itu hnya bersifat sementra, dan nanti akn d kembalikan stelah brang sampai tujuan, gmna ni friends

    BalasHapus
  15. min saya dapat kupon yg didapat dari bungkus tanggo, pemenang hadiah mobil. benar ap penipuan ya ?

    BalasHapus
  16. Saya juga baru aja dapat kupon undian tanggo , karna saya takut kena tipu maka saya cari tau melalui Google dan alhamdulilah saya jadi tau

    BalasHapus
  17. saya juga dapat KUPON yang sama, dan tidak sy Gubris, walaupun TAMPILANYA sangat meyakinkan...

    BalasHapus
  18. Gimana yang 2016???
    Ada yang sama kah?

    BalasHapus
  19. No.call centernya pasti lain2.. Heranya knp bs didlm kemasan ya..ksian bagi mereka yang gatech... Pasti lgsg dihub. Knp pihak perusahaan diam aja.. Sy gak tau apa PT.ULTRA PRIMA ABADI sdh diambang kebangkrutan
    ..kasian... Doa org yg tertipu.!!!!

    BalasHapus
  20. Saya juga mendapatkan kupon yang sama. Dgn nomor contact 021 4039 6777 dan 0823 3749 2244. Dan menyuruh menghubungi bapak Hadi Wijaya, SE. Setelah sy cek di website undian seharusnya memdapat mobil avansa. Tp dikupon dapat mobil honda mobilio. Dan itu tidak secara lgsg tetapi hrs mengirim bungkus tango atau produk tango lainnya.

    BalasHapus
  21. saya juga mendapatkan kupon yg sama dengan teman2 semua. saya juga tidak yakin. komentar

    BalasHapus
  22. Gua juga dapat kupon yang sama hampir aja gua ketipu

    BalasHapus
  23. Sama saya juga mendapatkan hal yang serupa 😁😁

    BalasHapus
  24. saya barusan saja dapat kupon tango. dapat mobil honda mobilio. untung saya baca website ini, jd saya tahu bahwa kupon yg saya dpt barusan adalah kupon dangak2. mari kita samasama usut penipuan ini kawan2. agar tidak ada korban selanjutnya. semoga pt yg bersangkutan sadar kalau mereka bersalah !!!!

    BalasHapus
  25. saya barusan saja dapat kupon tango. dapat mobil honda mobilio. untung saya baca website ini, jd saya tahu bahwa kupon yg saya dpt barusan adalah kupon dangak2. mari kita samasama usut penipuan ini kawan2. agar tidak ada korban selanjutnya. semoga pt yg bersangkutan sadar kalau mereka bersalah !!!!

    BalasHapus
  26. Sama saya juga seperti itu,
    Kalau perusahaan benar-benar ingin membagikan hadiah, lebih baik langsung diantar ketempat pemenang, baru dihitung biaya administrasinya

    BalasHapus
  27. Sory nih sya juga dpt kupon 1 unit toyota avanza.. tpi sya blm konfirmasi msh nyari informasi

    BalasHapus
  28. Sory bos ternyata semua kupon itu palsu..
    Tdi sya tlpon ke OT senter nya..
    Tidak ada hadia /kupon itu smua palsu.

    BalasHapus
  29. Sory bos ternyata semua kupon itu palsu..
    Tdi sya tlpon ke OT senter nya..
    Tidak ada hadia /kupon itu smua palsu.

    BalasHapus
  30. Intinya lebih hati hati...karena sdh bnyak korban yg kena tipu.

    BalasHapus
  31. Intinya lebih hati hati...karena sdh bnyak korban yg kena tipu.

    BalasHapus
  32. wah sama ne saya kayak ny juga kenak tipu, ne nomer konsumen ny210403906777 - 082337492244 buat kecewa aja tu nama nya.ada juga surat pengesahannya.. tanda tangan berbagai macem org'' dsitu..

    BalasHapus