Minggu, 29 Januari 2012

Contoh Kupon Asli



6 komentar:

  1. saya dapat kupon palsu ni...dengan no layanan konsumen: 0853 1049 1777/ 021 4464 3827

    BalasHapus
  2. Maaf, mohon respon segera ! hari ini saya menemukan kupon berhadiah 1 UNIT TOYOTA AVANZA dari PT ULTRA PRIMA ABADI dilampirkan SURAT KETERANGAN KEPOLISIAN No Pol : SEKET/B/102/2009/2010 Isi Surat : Sehubungan diterimanya surat ini kami dari PT. ULTRA PRIMA ABADI sebagai pelaksana hadiah langsung produk tanpa diundi Dengan ini Polda Metro Jaya bertanggung jawab atas penerbitan surat-surat kendaraan yang dimenangkan oleh konsumen apabila sudah memenuhi persyaratan dari PT. ULTRA PRIMA ABADI. Jkt, 01 Mei 2009/2010 AN. KAPOLDA METROJAYA DIRLANTAS Drs. CONDRO KIRONO, SH KOMBES POL NRP. 61120710 dan SURAT PEMBERITAHUAN nO. 3081/UPA/S/01/VII/2009/2010 Isi Surat : PT ULTRA PRIMA ABADI. Menyampaikan kepada saudara(i) yang mendapatkan surat ini dimanapun atau daerah mana saja di dalam Produk TANGO berarti sah. Resmi mendapatkan hadiah langsung dari perusahaan kami tanpa diundi "GOSOK BAGIAN PANEL BERWARNA PERAK" Informasi lebih lanjut segera hubungi panitia pelaksana TANGO BAGI BONUS MILIARAN di nomor telepon yang tercantum pada kupon berhadiah. Telepon dapat dihubungi pada hari Senin - Sabtu pukul 07.30 - 15.30 (kecuali hari libur) Hadiah tersebut langsung diantar ke alamat pemenang setelah menyelesaikan biaya balik nama (BBN, STNK, BPKB, kendaraan di Perbankan setempat) pajak ditanggung oleh pihak perusahaan, keputusan ini mutlak dan tidak dapat diganggu gugat sesuai keputusan perusahaan. Ditanda tangani oleh : Drs. BAMBANG IRAWAN (General Manager) ; POLDA METRO JAYA (Drs. CONDRO KIRONO, SH) ; Dirjen Pajak (SUDARMIN NASUTION, SH) ; Notaris (MOC. BACHTIAR, SH MH) Adapun No Contact Centre yang tertera di Kupon : 0813 1977 9888 dan 021 - 7777777 No RKP : 08 MT ( Kupon dan Surat masih saya simpan ! ) Demikian Laporan ini, melihat Keterangan di Website ini bahwa apa yang saya temukan saya yakini sebagai tindakan penipuan yang dilakukan oleh yang mengaku bernama Drs. BAMBANG IRAWAN , Pada hari Senin 22 Februari saya sudah menghubungi no Drs. BAMBANG IRAWAN hasilnya saya diminta untuk segera membayar bea BBN dll sebesar Rp. 10.270,000,-ke nomor Rekening Bendahara Polda Metrojaya yang akan diberitahukan kemudian setelah saya siap uangnya. saya sudah curiga dari awal bahwa ini adalah suatu penipuan oleh karena itu hal ini saya laporkan kepada pihak POLDA METRO
    JAYA demi nama baik Bapak Drs. CONDRO KIRONO dan Instansinya. Ini adalah bentuk kepedulian saya dan barang kali bisa membantu pihak kepolisian untuk membasmi kejahatan.... Terima kasih Salam dari saya ,ananda tiwa prayoga dari KOTA DURI RIAU.

    BalasHapus
  3. Baru-baru ini pun saya juga masih dapet yang kayak gtu.....!!!!!!!
    Yang saya agak bingung ini sebenarnya yang melakukan tndakan PENIPUAN tsb orang dalam sendiri apa ya....????
    .....
    Dengan dalih itu penipuan ini penipuan,jangan2 emang sudah di setting sedemikian hingga ,jadi pas ada yang bilang menang pake' aja alasan PENIPUAN ,trs di tulis yang melakukan adalah orang2 yang nggk bertanggung jawab BERESSS....,NGGK JADI DECH NGLUARIN HADIAHNYA....

    Kalau kayak gtu ganti aja deh hadiahnya,biar kalau ada yang menang beneran nggk bingung mau di keluarin apa nggk hadiahnya.......
    PAYUNG cantik kan BISAA.....
    Hahahahahahahahaha...........

    BalasHapus
  4. saya juga mendapat kupon palsu seperti para korban di atas...
    dengan nma yg sama bp drs bambang irawan (0813 1977 9888...021 7010 4447)
    mohon para pelakunya segera d tindak karna dapat merugikan...

    BalasHapus
  5. terimakasih informasinya, barusan kami menemukan beberapa kupon yang sama

    BalasHapus
  6. Emang dasar sial to penipu....saya ajj hampir tertipu jga sama kupon palsu itu...keterangan di kupon tdak dipungut biaya tp pas ditlp trnyata saya hruz trnsfr uang sbesar 2,5jt....untung ajj saya gk gegabh.....klo udh trtangkap itu pelakunya tolong pak polisi di potong ajj lidahnya....biar mreka kapok &gk ngulangin klakuan nto lg......

    BalasHapus